Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 Hari Ini? Begini Cara Cek dengan Login www.prakerja.go.id

- 5 Agustus 2022, 10:13 WIB
Illustrasi login  wwww.prakerja.go.id untuk cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 39.
Illustrasi login wwww.prakerja.go.id untuk cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 39. /Tangkap Layar Prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pengumaman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 39 apakah hari ini atau tidak disertai cara cek dengan login di wwww.prakerja.go.id tersedia di artikel ini.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 39 tentunya sedang banyak dinantikan oleh para calon peserta yang telah mendaftar.

Adapun pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 39 akan diinformasikan usai masa mendaftaran ditutup.

Seperti yang telah diketahui jika pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39 telah ditutup pada Selasa, 2 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga: Login ke Dashboard Akun Agar Tahu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39, Kapan Mulai Pengumuman Dilakukan?

Lantas, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 39 apakah hari ini?

Sebagai informasi jika pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 39 akan disampaikan secara berkala oleh pihak Kartu Prakerja.

Berkaca pada skema waktu pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang sebelumnya yang disampaikan setelah 3 hingga 6 hari usai penutupan masa pendaftaran.

Jika merujuk pada skema waktu tersebut, maka pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 39 diperkirakan akan disampaikan secara betahap mulai hari ini 5 hingga 8 Agustus 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x