Ciri Mimpi Seseorang yang akan Menjadi Kenyataan, Buya Yahya Menjelaskan Kebenaran Peristiwa Ini

- 5 Agustus 2022, 10:12 WIB
Ciri mimpi seseorang yang akan menjadi kenyataan, Buya Yahya ungkap kebenaran yang sesungguhnya. Ini yang harus dilakukan jika bermimpi baik dan buruk.
Ciri mimpi seseorang yang akan menjadi kenyataan, Buya Yahya ungkap kebenaran yang sesungguhnya. Ini yang harus dilakukan jika bermimpi baik dan buruk. /Tangkap layar YouTube Al-Bahjah TV

BERITA DIY - Apa ciri mimpi yang akan menjadi kenyataan? Buya Yahya mengungkapkan kebenaran dari kejadian ini dan lakukan hal ini jika bermimpi baik ataupun buruk.

Seseorang yang sedang mimpi mengalami sebuah peristiwa di mana seolah-olah merasakan atau melakukan pada saat sedang tidur.

Adapun kejadian dalam mimpi biasanya adalah hal yang mustahil terjadi dalam dunia nyata dan tak dapat dikendalikan.

Peristiwa mimpi dapat terjadi karena pengaruh pikiran, aktivitas, atau pekerjaan yang dilakukan sepanjang hari.

Baca Juga: Apakah Surat Yusuf Ayat 4 Bisa untuk Memikat Hati Seseorang dan Mendapatkan Jodoh? Buya Yahya Jelaskan Hal Ini

Dalam Islam, terdapat ajaran apabila seseorang bermimpi baik harus bersyukur dan jika bermimpi buruk tidak usah dikhawatirkan.

Sebagian orang setelah bermimpi merasa penasaran dan bertanya apakah mimpinya akan menjadi kenyataan.

Jika benar mimpi tersebut akan terjadi, lantas apa ciri-ciri mimpi yang akan menjadi kenyataan?

Dikutip dari kanal YouTube Al-Bahjah TV pada 22 Agustus 2021, Buya Yahya jelaskan bagaimana cara mengetahui ciri mimpi akan menjadi kenyataan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x