Teks Khutbah Jumat Menyentuh Hati dan Bikin Terharu Lengkap dengan Doanya tentang Spirit Hijrah

- 4 Agustus 2022, 20:30 WIB
Teks khutbah Jumat menyentuh hati dan bikin terharu lengkap dengan doanya bertema dengan spirit hijrah semangat perubahan.
Teks khutbah Jumat menyentuh hati dan bikin terharu lengkap dengan doanya bertema dengan spirit hijrah semangat perubahan. /Freepik/wirestock

BERITA DIY – Berikut teks khutbah Jumat menyentuh hati  dan bikin terharu merinding lengkap dengan doanya bertema dengan spirit hijrah.

Teman ini cocok membangun kesadaran masyarakat dengan bahasa ringan tetapi menyentuh hati bahkan membikin merinding bagi pendengarnya.

Sisi lain, teks khutbah Jumat ini hanya sebagai gambaran umum atau contoh bagi khotib yang diberi amanah menyampaikan khutbah nantinya.

Sebagai khotib, harus mempersiapkan sedini mungkin agar yang disampaikan penuh makna dan dapat diterima oleh masyarakat umum.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Singkat Menyentuh Hati Lengkap dengan Doanya: Mengisi Bulan Muharram dengan Khidmat Terbaik

Berikut teks khutbah yang dikutip BERITA DIY dari laman resmi Unida Gontor yang pernah disampaikan oleh . Taufiq Affandi, S.H.I., M.Sc., dosen Universitas Darussalam Gontor.

Berikut teks khutbah lengkap dengan doanya tentang Spirit Hijrah:

Khutbah Pertama

إِنّ الْحَمْدَ ِللهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَسَيّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاّ اللهُ وَأَشْهَدُ أَنّ مُحَمّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x