Link Apology Language Test Online Cara untuk Tahu Metode Meminta Maaf, Main Gratis di 5lovelanguage.com

- 3 Agustus 2022, 16:05 WIB
Link test Apology Language test online gratis mirip Love Language untuk tahu cara atau metode meminta maaf ke orang.
Link test Apology Language test online gratis mirip Love Language untuk tahu cara atau metode meminta maaf ke orang. /Twitter.com/@convomf

BERITA DIY - Test online Love Language mungkin sudah banyak yang mencoba dan menjadi hal viral di sosial media. Namun sudahkah mencoba untuk mencari tahu apa Apology Language kamu?

Simak artikel ini sampai habis untuk memahami apa itu Apology Language, apa saja metode Apology Language dan link tes main Aplogy Language.

Apology Language atau bahasa permintaan maaf adalah bagaimana cara seseorang mengungkapkan permintaan maaf.

Kalau tes Love Language dibuat untuk membantu seseorang mengekspresikan rasa sayang kepada orang terkasih, Apology Language ini membantu seseorang mengekspresikan rasa bersalah atau meminta maaf.

Baca Juga: Apa Itu Love Language? Simak 5 Jenis Love Language Berikut Ini Beserta Penjelasannya Secara Lengkap

Test Apology Language ini juga diinisiasi oleh Gary Chapman, pencetus test Love Language, bersama dengan psikolog bernama Jennifer Thomas.

Dengan kamu mengetahui apa Apology Language yang kamu atau pasangan, teman dekat, atau keluarga miliki, akan bisa membantu untuk mengucapkan maaf sesuai dengan kondisi dan metode si penerima maaf.

Menggunakan test Apology Language ini akan berakhir pada lima kesimpulan, yakni Apology Language tipe expressing regret, accepting responsibility, making restitution, genuinely repenting, dan requesting forgiveness.

Simak ulasan singkat di bawah ini apa saja maksud dari lima tipe Apology Language tersebut:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x