Profil Aji Firmanto, Artis TikTok yang Meninggal Dunia Hari Ini: Apa Penyebab dan Karena Sakit Apa?

- 2 Agustus 2022, 19:05 WIB
Berikut profil Aji Firmanto beserta penyebab artis TikTok itu meninggal dunia.
Berikut profil Aji Firmanto beserta penyebab artis TikTok itu meninggal dunia. /Instagram.com/@aji.firmanto

BERITA DIY - Inilah profil Aji Firmanto seorang artis TikTok yang dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, simak penyebab karena sakit apakah dirinya meninggal.

Kabar duka datang dari salah satu artis TikTok yaitu Aji Firmanto yang dikabarkan meninggal dunia pada hari ini atau tepatnya pada Selasa 2 Agustus 2022 dini hari yang lalu.

Informasi mengenai Aji Firmanto yang dikabarkan meninggal dunia ini pun diketahui diinformasikan berdasarkan pada sejumlah unggahan di berbagai media sosial baik Twitter maupun Instagram.

Salah satu yang beredar atau diinformasikan berdasar pada unggahan di media sosial Twitter maupun Instagram adalah mengenai penyebab Aji Firmanto yang meninggal dunia tersebut.

Baca Juga: Profil Surya Darmadi Orang Terkaya yang Terjerat KPK: Update Kasus Terbaru hingga Kekayaan dari Mana

Mengenai penyebab dari Aji Firmanto meninggal dunia sendiri bukan karena adanya penyakit atau sakit yang diidap oleh dirinya seperti beberapa informasi yang belakangan beredar.

Menlainkan penyebab Aji Firmanto meninggal dunia ini disebabkan karena kejadian kecelakaan yang dialami oleh dirinya beberapa waktu yang lalu.

Aji Firmanto yang merupakan artis TikTok tersebut memang dikonfirmasi mengalami kejadian kecelakaan tunggal pada saat dirinya mengendarai kendaraan miliknya.

Dilaporkan bahwa kecelakaan yang dialami oleh Aji Firmanto dan menyebabkan meninggal dunia tersebut dialaminya pada saat kecelakaan tunggal di salah satu jalan di Kota Malang.

Baca Juga: Profil Kevin Sanjaya Sukamuljo, Atlet Badminton Kekasih Valencia Tanoesoedibjo: Simak Biodata dan Kariernya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x