Link Logo HUT RI Ke-77 Format PNG, JPG, VECTOR, dan CDR: Ini Pedoman Pemakaian Remis dari Pemerintah

- 2 Agustus 2022, 09:10 WIB
Link logo HUT RI Ke-77 tahun 2022 dengan format PNG, JPG, Vektor, dan CDR serta pedoman atau standar pemakaian secara resmi dari pemerintah.
Link logo HUT RI Ke-77 tahun 2022 dengan format PNG, JPG, Vektor, dan CDR serta pedoman atau standar pemakaian secara resmi dari pemerintah. /Tangkap layar setneg.go.id

BERITA DIY – Berikut link logo HUT RI Ke-77 tahun 2022 dengan format PNG, JPG, Vektor, dan CDR. Dalam penggunaan logo, pemerintah menetapkan pedoman atau standar pemakaian secara resmi.

Pada tahun ini, HUT RI ke-77 mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Kemudian diaplikasikan dalam logo yang dipergunakan saat peringatan hari Kemerdekaan Indonesia.

Perlu diketahui, bahwa tema memiliki gambar mengenai tantangan sejarah Indonesia dalam dua tahun terakhir ini.

Dalam keadaan tersebut, Indonesia bisa melewati setelah semua sektor di negara ini saling bergandengan tangan untuk bekerja sama dalam mencapai pemulihan yang dipercepat di semua bidang.

Baca Juga: 40 Rekomendasi Lomba 17 Agustus untuk Anak TK Hingga Orang Tua Hemat Biaya, Kreatif, Menarik, Anti Mainstream

Dengan pemulihan yang cepat dan lebih kuat sebelumnya, Indonesia berharap bisa maju untuk menghadapi tantangan global.

Tidak hanya itu, dengan tema tersebut diharapkan dapat menuntut Indonesia untuk “bersatu lebih cepat” untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan global dan menjadi “bangkit lebih kuat” untuk memajukan Indonesia.

Berikut 7 makna dalam logo HUT ke-77 RI:

1. Dua panah ke atas (percepatan dan pergerakan)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x