Sudah Agustus, BSU 2022 Kapan Cair ke 8 Juta Pekerja? Ini Jadwal dan Cara Cek Status BLT Subsidi Gaji via SMS

- 1 Agustus 2022, 15:50 WIB
Cara login BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji, BSU BPJS kapan cair dan cara daftar Subsidi Upah karyawan.
Cara login BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji, BSU BPJS kapan cair dan cara daftar Subsidi Upah karyawan. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji, BSU BPJS kapan cair dan cara daftar Subsidi Upah karyawan.

Saat ini sudah Agustus, BSU 2022 kapan cair ke 8 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan? Ini jadwal dan cara cek status BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah, pekerja bisa mengakses 2 link BSU 2022 yang disediakan Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Kemnaker Buka Suara BSU Upah Kapan Cair di 2022, Ini Cara Cek BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, selama ini Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Adapun kriteria penerima bantuan subsidi upah, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x