Apa Itu Hari National Girlfriend Day dan Kapan Diprengati serta Apakah Ada National Boyfriend Day

- 31 Juli 2022, 09:49 WIB
Ilustarsi pasangan. Ketahui apa itu hari National Girlfriend day dan kapan diperingati serta apakah ada National Boyfriend Day.
Ilustarsi pasangan. Ketahui apa itu hari National Girlfriend day dan kapan diperingati serta apakah ada National Boyfriend Day. /pexels.com/Luis Zambrano/pexels/Luis Zambrano

BERITA DIY - Ketahui apa itu hari National Girlfriend day dan kapan diperingati serta apakah ada National Boyfriend Day melalui artikel ini.

National Girlfriend Day merupakan peringatan Internasional yang diperingati setiap tanggal 1 Agustus.

Peringatan National Girlfriend Day diklaim oleh Mistress Susan pada tahun 2003 lalu diteruskan oleh llie Savarino Kline dan Sally Rodgers pada tahun 2006.

Adapun National Girlfriend Day merupakan peringatan untuk mengapresiasi perempuan sebagai bentuk kasih sayang dan rasa terimakasih kepada pasangan.

Baca Juga: Kata Ucapan National Girlfriend Day 2022 Buat Pacar Romantis, Singkat, Memiliki Arti dan Makna yang Mendalam

Pada tahun ini, hari National Girlfriend Day diperingati pada Senin, 1 Agustus 2022 dan bisa dirayakan dengan cara beragam.

Cara merayakan hari National Girlfriend Day bisa dilakukan dengan menghabiskan waktu bersama pasangan.

Secara sederhana merayakan National Girlfriend Day bisa dilakukan dengan menunjukkan rasa sayang kepada pasangan melalui ucapan atau memberi hadiah.

Selain itu pada hari National Girlfriend Day tidak ada salahnya mengajak pasangan pergi makan malam, wisata, atau sekedar bicara mendalam.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x