Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Bisa Dapat Rp4 Juta Tiap Bulan Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 38

- 25 Juli 2022, 15:48 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 38, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38, dan login dashboard www.prakerja.go.id cek peserta lolos.
Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 38, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38, dan login dashboard www.prakerja.go.id cek peserta lolos. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 38, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38, dan login dashboard www.prakerja.go.id cek peserta lolos.

Ketahui login dashboard www.prakerja.go.id sekarang bisa dapat uang Rp 4 juta tiap bulan usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 38, cek syarat untuk pendaftaran.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 melalui login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka pada hari Minggu, 24 Juli 2022 lalu oleh Pemerintah.

Kartu Prakerja Gelombang 38 sendiri menjadi gelombang kelimabelas program ini dibuka di tahun 2022, di mana dibuka sejak gelombang 23 lalu.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta 

Program ini menjadi favorit masyarakat karena insentif yang cair ke peserta lolos Kartu Prakerja sejak 2020 mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang cair itu ialah Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x