Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 5 Juta jika Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 37

- 23 Juli 2022, 14:52 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id simak cara dapat uang Rp 5 juta jika gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 37.
Login dashboard www.prakerja.go.id simak cara dapat uang Rp 5 juta jika gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 37. /unsplash/Mufid Majnun/

BERTA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id simak cara dapat uang Rp 5 juta jika gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 37.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 37 sudah dilakukan. Penerima yang lolos seleksi bisa langsung menonton video yang ada di dashboard www.prakerja.go.id.

Sedangkan pendaftar yang gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 37 bisa daftar kembali di gelombang 38 atau memanfaatkan fitur lain yang ada di dashboard www.prakerja.go.id.

Salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan adalah Info Pekerjaan yang menyediakan lowongan kerja dan bisa mendatangkan uang atau gaji setiap bulan bagi pendaftar yang gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 37.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Dapat Rp 3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 37, Caa Daftar di Sini

Sebagai contoh, salah satu job portal yang sudah terafiliasi dengan dashboard www.prakerja.go.id, topkarir.com menyuguhkan lowongan pekerjaan dari PT Perkasa Indonesia.

PT Perkasa Indonesia membuka lowongan kerja sebagai Management Trainee dengan gaji yang ditawarkan Rp 5 juta hingga Rp 10 juta.

Lowongan kerja tersebut bisa diakses oleh pendaftar yang gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 37 agar dapat uang Rp 5 juta, dengan cara sebagai berikut:

1. Login dashboard www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x