Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Cek Nomor Berikut, Masukkan ke Link Daftar Ini Bisa Dapat Rp10 Juta

- 22 Juli 2022, 21:49 WIB
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor Kartu Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 buka.
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor Kartu Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 buka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor Kartu Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 buka.

Yuk login dashboard Kartu Prakerja sekarang di www.prakerja.go.id, cek nomor berikut dan masukkan ke link daftar ini bisa dapat modal Rp 10 juta.

Saat ini, banyak yang mencari tahu kapan pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 38 dengan login dashboard www.prakerja.go.id dibuka.

Hal tersebut terjadi usai hasil seleksi pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 37 ditutup pada pertengahan pekan ini, hanya buka beberapa hari.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta 

Kartu Prakerja Gelombang 37 sendiri merupakan gelombang keempatbelas program ini dibuka di tahun 2022, yang mana dibuka dengan gelombang 23.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengalokasikan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang mana ditarget dapat menyasar 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x