Lakukan 3 Hal Ini Bagi Sobat Kartu Prakerja Gelombang 37 yang LOLOS Diumumkan Hari Ini, Gelombang 38 Kapan?

- 22 Juli 2022, 18:08 WIB
Ilustarsi - 3 hal yang harus dilakukan oleh sobat lolos Kartu Prakerja gelombang 37 yang diumumkan hari ini, cek di dashboard kapan gelombang 38 dibuka.
Ilustarsi - 3 hal yang harus dilakukan oleh sobat lolos Kartu Prakerja gelombang 37 yang diumumkan hari ini, cek di dashboard kapan gelombang 38 dibuka. /Tangkap Layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id sekarang karena peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 37 sudah diumumkan, cek dashboard, dan informasi Gelombang 38 kapan dibuka.

Di artikel ini akan tersaji beberapa informasi tentang Kartu Prakerja, mulai dari Kartu Prakerja Gelombang 37 kapan pengumuman, fungsi untuk apa Kartu Prakerja, hingga cara daftar Kartu Prakerja.

Fungsi untuk apa Kartu Prakerja adalah memberikan bantuan berupa pelatihan yang bisa meningkatkan kompetensi tenaga kerja.

Dari pantauan BERITA DIY melalui akun media sosial Instagram Kartu Prakerja, peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 37 sudah diumumkan hari ini Jumat, 22 Juli 2022.

Baca Juga: Selamat, Anda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 37 Jika Mendapat Tanda Ini, Cek di prakerja.go.id

Dengan unggahan "Selamat untuk Penerima Gelombang 37" pihak penyelenggara mengingatkan untuk cek SMS dan dashboard www.prakerja.go.id untuk memastikan apakah kamu termasuk sobat Kartu Prakerja yang lolos atau tidak.

Jadi cek Kartu Prakerja sekarang menggunakan akun Kartu Prakerja kamu di www.prakerja.go.id dan segera lakukan 3 hal agar insentif Rp 3,55 juta cair.

Insentif Kartu Prakerja yang diberikan kepada penerima sebesar Rp 3,55 juta, namun tidak semuanya cair berupa uang.

Nominal sebesar Rp 1 juta akan cari berupa saldo yang hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan di platform yang sudah terafiliasi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x