Login Dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id, Ini Cara Dapat Uang Rp 5 Juta Tanpa Lolos Gelombang 37

- 22 Juli 2022, 10:42 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 37.
Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 37. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id, simak cara dapat uang Rp 5 juta tanpa lolos gelombang 37.

Sebagaimana diketahui, pengumuman hasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 37 sebentar lagi akan diumumkan.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 37 yang lolos seleksi wajib membeli pelatihan maksimal 30 hari sejak dinyatakan lolos seleksi agar akun tidak diblokir dan insentif Rp 2,55 juta bisa cair.

Sementara itu, pendaftar yang tidak lolos seleksi bisa mendaftar kembali di gelombang berikutnya dengan cara login dashboard Kartu rakerja di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Dapat Rp 3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 37, Caa Daftar di Sini

Tahukan Anda bahwa saat ini dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id sudah memiliki banyak sekali fitur baru yang sangat bermanfaat untuk masyarakat?

Salah satunya adalah fitur Info Pekerjaan yang bisa dimanfaatkan oleh pendaftar yang tidak lolos seleksi, maupun penerima Kartu Prakerja gelombang 37 atau sebelumnya untuk mendapatkan penghasilan dan dapat uang hingga Rp 5 juta atau lebih.

Fitur Info Pekerjaan ini berisi sejumlah lowongan kerja dari berbagai job portal yang sudah terafiliasi.

Salah satu lowongan kerja yang masih tersedia di dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id adalah Staf Administrasi Kantor di Decont Karya Utama Surabaya yang menawarkan gaji Rp2,5 juta hingga Rp 5 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x