Login www.prakerja.go.id Dapat Rp 3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 37, Caa Daftar di Sini

- 21 Juli 2022, 13:30 WIB
Login www.prakerja.go.id dapat Rp 3 juta per bulan tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 37. Simak cara daftar di sini.
Login www.prakerja.go.id dapat Rp 3 juta per bulan tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 37. Simak cara daftar di sini. /Ahmad Taofik/Bagikan Berita

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id dapatkan Rp 3 juta per bulan tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 37. Simak caranya di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 sudah ditutup dan kini saatnya pendaftar menantikan pengumuman hasil lolos seleksi yang diinformasikan melalui SMS email, dan pemberitahuan di dashboard www.prakerja.go.id.

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 37 bisa dapat Rp 2,55 juta per bulan dari insentif yang dicairkan secara bertahap.

Sementara itu, pendaftar yang tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 37 bisa mendaftar kembali di gelombang berikutnya.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id, Ini Tanda Lolos Gelombang 37 & Cara Dapat Uang Rp 2,5 Juta

Pendaftar yanggagal lolos seleksi juga sebenarnya bisa memanfaatkan fitur lain yang ada di dashboard www.prakerja.go.id untuk mendapatkan keuntungan lainnya.

Salah satunya adalah menerima Rp 3 juta per bulan jika lolos seleksi mendaftar lowongan kerja sebagai Drafter di PT. ATLAS ADHI PERKASA.

Lowongan kerja tersebut juga bisa diakses dengan login dashboard www.prakerja.go.id, baik oleh pendaftar yang lolos seleksi maupun yang tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 37.

Berikut kriteria yang harus dipenuhi agar bisa dapat Rp 3 juta per bulan tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 37:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x