Rangkaian Tahlil Singkat, Yasin, dan Doa Arwah: Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 21 Juli 2022, 10:45 WIB
Ilustrasi: Berikut rangkaian doa tahlil, Yasin, dan doa arwah singkat, beserta tulisan Arab, latin, dan terjemahan Bahasa Indonesia.
Ilustrasi: Berikut rangkaian doa tahlil, Yasin, dan doa arwah singkat, beserta tulisan Arab, latin, dan terjemahan Bahasa Indonesia. /PEXELS/ Thirdman

 

BERITA DIY – Simak rangkaian doa tahlil singkat, surat Yasin, dan doa arwah mulai dari Al Fatihah hingga doa untuk ahli kubur beserta tulisan Arab, latin, dan terjemahan Bahasa Indonesia.

Adapun rangkaian doa tahlil singkat, beserta surat Yasin, dan doa arwah tersebut umumnya digunakan untuk acara tahlilan.

Acara tahlilan di beberapa daerah di Indonesia biasanya dilaksanakan untuk beberapa keperluan, seperti pernikahan, isra’ mi’raj, malam 10 Muharram, serta mendoakan arwah orang yang baru saja meninggal.

Biasanya, rangkaian doa tahlil singkat, Yasin, dan membaca doa arwah untuk orang yang meninggal dibacakan di beberapa peringatan, seperti 1-7 hari, 40 hari, 100, hingga 1000 hari.

Baca Juga: Bacaan Tahlil Latin NU Lengkap dengan Doa Penutup dan Teks Arab PDF untuk Tahlilan dan Yasinan di Malam Jumat

Selengkapnya, berikut rangkaian bacaan doa tahlil singkat, Yasin, dan doa arwah yang tersedia dalam tulisan Arab, latin, dan terjemahan dalam Bahasa Indonesia:

Pengantar Al Fatihah

اِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيهِ وَسَلَّمَ وَاَلِهِ وصَحْبِهِ شَيْءٌ لِلهِ لَهُمُ الْفَاتِحَةُ

Ila khodrotinnabiyyi shollalloohu ‘alaihi wasallama wa la alihi wa shokhbihi syai un lillaahi lahimul faa tihah

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x