Cara Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta bagi Peserta Lolos Gelombang 37, Login dan Ikuti Langkah Berikut

- 21 Juli 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Cara dapat insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta untuk peserta lolos gelombang 37, login dan ikuti langkah berikut ini.
Ilustrasi - Cara dapat insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta untuk peserta lolos gelombang 37, login dan ikuti langkah berikut ini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara dapat insentif Kartu Prakerja Rp2,4 juta bagi peserta lolos gelombang 37, login ikuti langkah berikut ini.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja gelombang 37 sudah ditutup. Itu artinya para pendaftar tak lama lagi akan diumumkan kelolosannya melalui dashboard www.prakerja.go.id.

Apabila dinyatakan lolos, maka peserta akan mendapatkan nomor seri yang dapat digunakan untuk penukaran pelatihan online di dashboard www.prakerja.go.id.

Nantinya, saldo awal yang dimiliki oleh peserta setelah menukarkan nomor Kartu Prakerja yakni sebesar Rp1 juta yang digunakan untuk membeli pelatihan.

Baca Juga: Siap-siap Daftar Kartu Prakerja Gelombang 38 jika Dibuka, Berikut Cara Daftar untuk Dapat Insentif Rp 2,5 Juta

Cara membeli pelatihan dengan saldo tersebut yakni dengan menukar pada salah satu platform atau mitra yang bekerjasama dengan Kartu Prakerja untuk penyedia pelatihan.

Berikut ini langkah-langkah peserta setelah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja:

1. Setelah menerima SMS atau Email yang menyatakan lolos seleksi, segera cek dashboard di www.prakerja.go.id. Peserta akan menemukan nomor Kartu Prakerja dalam bentuk 16 angka serta saldo Kartu Prakerja sebesar Rp1 juta.

2. Saldo Kartu Prakerja Rp1 juta hanya dapat digunakan untuk membeli pelatihan di platform digital, tidak bisa dicairkan atau diuangkan. Masukkan 16 angka nomor Kartu Prakerja ketika melakukan pembayaran.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x