Kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

- 20 Juli 2022, 11:56 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 37, dan Kartu Prakerja Gelombang 38 kapan dibuka.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 37, dan Kartu Prakerja Gelombang 38 kapan dibuka. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 37, dan Kartu Prakerja Gelombang 38 kapan dibuka.

Yuk ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 dibuka, buruan login dashboard www.prakerja.go.id dengan daftar program berikut bisa dapat insentif Rp 3 juta.

Pada hari Selasa, 19 Juli 2022 kemarin, Pemerintah mengumumkan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 bakal ditutup pada dashboard situs www.prakerja.go.id.

Usai pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 akan tutup, banyak yang kemudian mencari informasi kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 dibuka.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 38 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta 

Jika nantinya Kartu Prakerja Gelombang 38 dibuka, itu akan menjadi gelombang kelimabelas program tersebut buka di 2022, yang mana diawali dengan gelombang 23.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk menjalankan program Kartu Prakerja yang ditarget bisa menyasar 4,5 juta peserta baru.

Adapun Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat lantaran insentif yang diterima oleh peserta lolos terbilang besar, yakni mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diterima peserta lolos tersebut ialah Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebesar Rp 150 ribu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x