Login Dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id, Ini Tanda Lolos Gelombang 37 & Cara Dapat Uang Rp 2,5 Juta

- 20 Juli 2022, 11:37 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di link ww.prakerja.go.id, ini tanda lolos seleksi gelombang 37 dan cara dapat uang Rp 2,5 juta gratis.
Login dashboard Kartu Prakerja di link ww.prakerja.go.id, ini tanda lolos seleksi gelombang 37 dan cara dapat uang Rp 2,5 juta gratis. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di link ww.prakerja.go.id, simak tanda lolos gelombang 37 dan cara dapat uang Rp 2,5 juta gratis.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 3 sudah ditutup. Para pendaftar tinggal menunggu pengumuman hasil lolos seleksi yang akan segera diumumkan.

Ada tanda seseorang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 37, yakni mendapatkan notifikasi yang dikirimkan melalui email, sms, dan dashboard www.prakerja.go.id.

Meskipun sudah lolos seleksi, penerima Kartu Prakerja tidak bisa langsung begitu dapat uang Rp 2,5 juta dari insentif yang diberikan.

Baca Juga: Peserta Kartu Prakerja Gelombang 37 Pasti Dapat Rp 3,55 Juta Jika Lakukan 3 Hal Ini Setelah Login Dashboard

Baca Juga: Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 37 Untuk Peserta yang Lolos? Ada 2 Cara Untuk Cek Tanda Lolos

Ada sejumlah tahapan lagi yang harus dilalui agar uang Rp 2,5 juta sepenuhnya cair dan bisa dinikmati untuk membeli kebutuhan sehari-hari maupun biaya persiapan mencari kerja.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 37 yang tidak mengikuti semua tahapan hingga selesai juga bisa terancam diblokir dan tidak bisa daftar kembali di gelombang selanjutnya dan uang Rp 2,5 juta dijamin tidak cair.

Berikut beberapa hal yang harus dilakukan atau cara dapat uang Rp 2,5 juta setelah lolos Kartu Prakerja gelombang 37:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x