Rekomendasi Nama Kelas IPA dan IPS Aesthetic, Keren dan Antimainstream Cocok untuk Nama Grup Kelas WA dan IG

- 18 Juli 2022, 10:43 WIB
Ilustrasi Nama kelas IPS dan IPA  aesthetic, keren dan antimainstream, rekomendasi nama grup kelas WA dan Instagram
Ilustrasi Nama kelas IPS dan IPA aesthetic, keren dan antimainstream, rekomendasi nama grup kelas WA dan Instagram /UNSPLASH/Ed US

BERITA DIY - Berikut rekomendasi nama kelas IPA dan IPS aesthetic, keren dan antimainstream cocok untuk nama grup kelas WA dan IG.

Tahun ajaran baru telah dimulai sejumlah sekolah pun melaksanakan kegiatan MPLS atau yang dahulu lazim disebut MOS (Masa Orientasi Sekolah).

Saat pertama masuk sekolah para siswa baru pasti akan berdiskusi tentang pembentukan organisasi kelas seperti memilih ketua kelas hingga jajaran divisinya, selain itu satu hal yang pasti dibahas yaitu nama kelas.

Nama kelas merupakan nama unik yang menunjukan identitas dari kelas tersebut, biasanya nama kelas ini digunakan pada saat kegiatan perlombaan antar kelas.

Baca Juga: Contoh Yel Yel MPLS SMA Singkat, Mudah Dihapal, Keren, dan Membangkitkan Semangat Kelompok

Selain itu nama kelas ini juga dapat digunakan sebagai nama di grup WA kelas dan juga nama akun Instagram kelas.

Tak jarang nama kelas juga dibuat dengan berbagai macam bahasa, mulai dari bahasa Inggris hingga latin.

Biasanya nama grup kelas akan mengandung singkatan dari jurusan kelas terebut, misal EXPOST untuk kelas jurusan IPA 2 yang artinya Executive People of Secience Two atau GRADOST untuk kelas IPS 3 yang artinya Generation of Social Three.

Berikut BERITA DIY sajikan rekomendasi nama kelas IPS dan IPA aesthetic, keren dan antimainstream cocok untuk nama grup kelas WA dan IG.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x