Rekomendasi Nama FF Keren, Old dan Rumit yang Viral No Pasaran: Cocok untuk Cowok dan Pemain Pro Free Fire

- 15 Juli 2022, 17:50 WIB
Rekomendasi nama FF keren dan rumit, nama FF keren payung, keren turu, keren old, keren pro, 100 nama, ff cowok dan FF keren simbol.
Rekomendasi nama FF keren dan rumit, nama FF keren payung, keren turu, keren old, keren pro, 100 nama, ff cowok dan FF keren simbol. /Tangkap Layar ff.garena.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari rekomendasi nama FF keren dan rumit, nama FF keren payung, keren turu, keren old, keren pro, 100 nama, ff cowok dan FF keren simbol.

Simak rekomendasi nama FF keren, old dan rumit yang viral serta no pasaran. Cocok untuk cowok dan pemain pro Free Fire.

Free Fire atau FF merupakan permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio yang kemudian diterbitkan oleh Garena pada Android dan iOs.

Belakangan banyak yang bertanya apakah FF itu burik apa enggak. Sebab grafis game Free Fire terbilang cukup rendah, berbeda jauh dengan grafis game PUBG hingga Call of Duty.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini, 15 Juli 2022, Klaim Hadiah Item Permanen 1 Menit yang Lalu Belum Digunakan

Namun FF sendiri memiliki manfaat bagi pemainnya, salah satunya yakni melatih kerja sama dalam tim. Sebab untuk menyelesaikan misi dibutuhkan kerja sama.

Free Fire juga sebenarnya bukan dibuat oleh Garena, developer Singapura, melainkan dikembangkan oleh studio asal Vietnam, 111dots Studio.

Namun dikarenakan game FF dinilai memiliki pasar yang potensial, kemudian diakuisisi oleh perusahaan asal Singapura, Garena, bagian dari unicorn Sea.

Batasan usia yang ditetapkan oleh Garena untuk para pemain adalah 12 tahun keatas dan jika usia dibawah 12 maka tidak boleh bermain game Free Fire (FF) ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x