Nikmati Daging Kurban Tanpa Cemas, Ini Resep Alami Menurunkan Kolesterol Tanpa Obat versi dr Zaidul Akbar

- 14 Juli 2022, 12:33 WIB
Cara menurunkan kolesterol dengan cepat, minuman kemasan penurun kolesterol, cara menghilangkan kolesterol di leher dan makanan penurun kolesterol.
Cara menurunkan kolesterol dengan cepat, minuman kemasan penurun kolesterol, cara menghilangkan kolesterol di leher dan makanan penurun kolesterol. /PIXABAY/@saesherra

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara menurunkan kolesterol dengan cepat, minuman kemasan penurun kolesterol, cara menghilangkan kolesterol di leher dan makanan penurun kolesterol.

Yuk nikmati daging kurban tanpa cemas dengan menggunakan resep obat menurunkan kolesterol alami versi dr Zaidul Akbar, dirinya mengeklaim caranya simpel.

Kolesterol sendiri merupakan lemak yang diproduksi oleh tubuh, dan juga berasal dari makanan hewani, di mana berada di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan tubuh.

Tapi yang bahaya yakni jika alami kolesterol tinggi, pengidap akan merasakan nyeri dada, mual, kelelahan ekstrim, sesak napas, nyeri leher hingga mati rasa.

Baca Juga: Tips Kulit Glowing dan Berseri Tanpa Skincare Menurut dr Zaidul Akbar

Jika kolesterol terlalu tinggi, lemak menumpuk di dinding arteri yang dikenal sebagai aterosklerosis. Kondisi ini menyebabkan arteri menyempit sehingga menghambat aliran darah ke jantung.

Makan terlalu banyak makanan yang mengandung jumlah lemak tinggi meningkatkan kadar kolesterol LDL dalam darah. Mengonsumsi lemak jenuh, yang ditemukan dalam produk hewani dan lemak trans, dapat menjadi penyebab kolesterol.

Kolesterol tinggi tidak bisa sembuh total. Meski demikian, kolesterol tinggi bisa dikontrol dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat dan konsumsi obat.

Pada saat Idul Adha, biasanya umat Islam yang mampu berkurban seperti kambing hingga sapi, yang kemudian dibagikan kepada warga sekitar dan warga tidak mampu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x