Link Tes Usia Mental di arealme com dan Cara Main Kuis Mental Age Test Bahasa Indonesia yang Viral di TikTok

- 13 Juli 2022, 18:30 WIB
Link tes usia mental di arealme com dan cara main kuis mental age test bahasa Indonesia yang sedang viral di TikTok dan Twitter.
Link tes usia mental di arealme com dan cara main kuis mental age test bahasa Indonesia yang sedang viral di TikTok dan Twitter. /Arealme.com

BERITA DIY - Link tes usia mental di arealme com dan cara main kuis mental age test bahasa Indonesia yang sedang viral di TikTok dan Twitter tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, banyak sekali orang yang main kuis mental age test dan membagikannya ke media sosial TikTok dan Twitter.

Meskipun demikian, tidak sedikit pula yang belum mengetahui cara main kuis ini dalam bahasa Indonesia karena website arealme com ini tersedia dalam bahasa Inggris.

 

Perlu diketahui bahwa cara untuk mengubah tampilan arealme com menjadi bahasa Indonesia ini adalah dengan mengganti link .en menjadi .id.

Baca Juga: Link Tes Usia Mental arealme com dan Cara Main Mental Age Test Indonesia 2022: Apakah Lebih Tua?

Cara untuk main tes usia mental atau mental age test ini juga sangat mudah. Buka website arealme.com.

Kemudian klik strip tiga di bagian pojok kanan atas. Lalu klik Mental Age Test. Jika masih tersedia dalam bahasa Inggris, maka ubah menjadi bahasa Indonesia.

Ubahlah link https://www.arealme.com/mental/en/ menjadi https://www.arealme.com/mental/id/ agar website tersedia dalam bahasa Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x