Pengumuman Hasil Ujian Mandiri Undip Jam Berapa? Ini Link Cek PMB UM Universitas Diponegoro Tahun 2022

- 13 Juli 2022, 14:27 WIB
Pengumuman hasil ujian mandiri Undip jam berapa? Berikut link untuk cek PMB UM Universitas Diponegoro tahun 2022 hari ini.
Pengumuman hasil ujian mandiri Undip jam berapa? Berikut link untuk cek PMB UM Universitas Diponegoro tahun 2022 hari ini. /Instagram.co/@vinosatwika

BERITA DIY - Pengumuman hasil ujian mandiri Undip jam berapa? Berikut link untuk cek PMB UM Universitas Diponegoro tahun 2022 hari ini.

Sebagaimana diketahui, hasil pendaftaran mahasiswa baru jalur ujian mandiri Universitas Diponegoro atau PMB UM Undip tahun 2022 akan diumumkan pada hari ini, Rabu, 13 Juli 2022.

Meski demikian, hingga siang ini belum diketahui pengumuman hasil ujian mandiri Undip ini akan dilakukan pada jam berapa.

Calon mahasiswa baru yang sudah mendaftar ujian mandiri Undip ini bisa mengecek link pmb.undip.ac.id secara berkala.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman UM UNDIP 2022 Lewat Link Ini, Hasil Seleksi Mulai Diumumkan Jam Berapa?

Perlu diketahui bahwa ujian mandiri Universitas Diponegoro atau UM Undip ini adalah salah satu jalur atau metode pendaftaran mahasiswa baru bagi siswa yang sebelumnya gagal di NMPTN dan SBMPTN.

Ujian mandiri dilakukan dengan menggabungkan antara portofolio siswa dengan hasil tes potensi skolastik atau TPS secara online.

Adapun materi Tes Potensi Skolastik yang diujikan di antaranya adalah Numerik, Verbal, Penalaran dan Bahasa Inggris.

Terdapat tiga jalur di pendaftaran UM Undip 2022 ini, yakni sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x