Link Tes Hitung Usia Mental Gratis di Arealme, Cek Usia Mental Anda Apakah Lebih Tua dari Usia Asli?

- 11 Juli 2022, 17:14 WIB
link hitung usia mental gratis di Arealme, cek usia mental apakah lebih tua dari usia asli?
link hitung usia mental gratis di Arealme, cek usia mental apakah lebih tua dari usia asli? /PIXABAY/Wokandapix

BERITA DIY - Berikut link tes untuk hitung usia mental secara gratis di Arealme. Simak cara untuk mengakses link tes usia mental pada artikel di bawah ini.

Saat ini, tes usia mental sangat populer di berbagai media sosial seperti TikTok dan Twitter dan mesin pencarian seperti Google. Tes tersebut untuk mengetahui usia mental Anda dan dapat diakses secara gratis

Untuk dapat mengakses tes usia mental secara gratis dapat melalui Arealme.com. Anda akan diberikan beberapa pertanyaan yakni kebiasaan terkait dengan pengambilan keputusan dan berbagai hal lainnya.

Perlu diketahui, bahwa kesehatan mental saat ini tengah menjadi persoalan di Indonesia. Masyarakat saat ini memiliki kecenderungan dan rawan terganggu kesehatan mentalnya.

Baca Juga: Cara Tes Usia Mental Via Link Mental Age Test, Yuk Cek Kamu Lebih Tua atau Muda? Klik Link Arealme.com Iq Test

Dilansir dari sehatnegriku.kemkes.go.id, saat ini angka bunuh diri mencapai 5 orang dalam satu hari. Hal tersebut diketahui karena tingginya tingkat depresi dan gangguan jiwa.

Selain itu, gangguan kesehatan mental saat ini memiliki perbandingan gangguan jiwa sebesar 1 banding 5 orang. Parahnya lagi, sekitar 20 persen masyarakat Indonesia saat ini potensial terkena gangguan jiwa.

Namun tentunya sebelum tingkat depresi atau gangguan jiwa semakin parah, tentu harus dilakukan cek kesehatan mental secara berkala. Melalui link Arealme, Anda dapat mengakses secara gratis salah satu indikator kesehatan mental.

Link tersebut bukan digunakan untuk mengukur tingkat kecerdasan seseorang. Namun hanya berisikan informasi usia mental berdasarkan jawaban yang Anda sertakan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x