Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu Juli 2022 Cair di Kantor Pos Terdekat, Simak Cara Daftar Penerima di Aplikasi

- 7 Juli 2022, 20:29 WIB
Ilustrasi penyaluran Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Juli 2022, simak cara daftar penerima di aplikasi Cek Bansos.
Ilustrasi penyaluran Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Juli 2022, simak cara daftar penerima di aplikasi Cek Bansos. /BeritaDIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Subsidi bantuan Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Juni 2022 memasuki jadwal penyaluran bulan Juli 2022 yang akan cair di kantor pos yang bekerja sama dengan Kemensos.

Masyarakat prasejahtera yang belum menjadi bagian dari penerima bantuan ini bisa daftarkan diri sebagai keluarga yang menerima manfaat Bansos Sembako BPNT hanya di aplikasi terpadu Cek Bansos.

Agar Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Juli 2022 cair, masyarakat harus terdaftar lebih dahulu di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTKS Kemensos.

Cara daftar penerima Bansos Sembako BPNT bulan Juli 2022 ini dapat dilakukan di aplikasi Cek Bansos yang dapat diunduh secara gratis.

Baca Juga: Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Subsidi Uang Kebutuhan Pangan! Cek Daftar Penerima Bansos Sembako BPNT Juli 2022

Daftarkan diri di aplikasi Cek Bansos agar dapat diusulkan penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Juli 2022 ini yang akan cair lewat Kantor Pos terdekat sesuai domisili penerima bantuan.

Simak artikel ini untuk mengetahui cara daftar diri jadi penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Juli 2022 yang masih cair di kantor pos.

Pada bulan Juli 2022 ini, dana Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu di sejumlah daerah masih berlangsung cair kepada masyarakat.

Dalam satu keluarga atau KK hanya terdapat satu nama yang bisa menjadi penerima Bansos Sembako BPNT. Penerima tidak bisa mendapatkan dana bantuan sosial lainnya dari pemerintah jika mendapatkan Bansos Sembako BPNT.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x