Siapa MSA Anak Kiai Jombang? Ini Update Kasus & Biodata Gus Bekhi yang Jadi Buron Tersangka Dugaan Pencabulan

- 7 Juli 2022, 16:33 WIB
Anak kiai Jombang tersangka, Gus Bekhi Jombang, anak kiai Jombang kasus, siapa MSA anak Kiai Jombang, anak Kyai Muchtar Muthi Ponpes Shiddiqiyyah Jombang.
Anak kiai Jombang tersangka, Gus Bekhi Jombang, anak kiai Jombang kasus, siapa MSA anak Kiai Jombang, anak Kyai Muchtar Muthi Ponpes Shiddiqiyyah Jombang. /Syaiful Arif/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info anak kiai Jombang tersangka, Gus Bekhi Jombang, anak kiai Jombang kasus, siapa MSA anak Kiai Jombang, anak Kyai Muchtar Muthi Ponpes Shiddiqiyyah Jombang.

Yuk ketahui siapa MSA anak kiai Jombang disertai kasus dan biodata Gus Bekhi yang kini dijadikan tersangka dugaan pencabulan terhadap santriwatinya.

Pada hari ini, aparat Kepolisian Daerah Jawa Timur mengamankan puluhan orang dalam upaya penjemputan paksa tersangka asusila di Pesantren Shiddiqiyah Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

"Yang kami amankan sekitar 60 orang. Di dalam juga masih kami periksa, kami pilah, mudah-mudahan cepat," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto dikutip dari Antara, Kamis, 7 Juli 2022.

Baca Juga: Kronologi Kasus Korupsi Garuda Indonesia, Ini Modus Mantan Dirut Garuda yang Kini Jadi Tersangka Terbaru

Pihaknya mengungkapkan polisi sengaja melakukan penyisiran di area pesantren seluas 5 hektare tersebut guna mencari MSA, tersangka pencabulan santriwati.

Terdapat puluhan orang yang berada di dalam ponpes namun ternyata mereka bukan santri sehingga dibawa petugas untuk dimintai keterangan.

Pihaknya juga masih mencari MSA, anak kiai pengasuh pondok pesantren terkenal di Jombang, yang menjadi tersangka asusila tersebut. Seluruh bangunan diperiksa petugas.

Ia juga mengatakan anggota dikerahkan dalam upaya pencarian tersangka itu. Dalam proses pencarian, pihaknya menegaskan tidak ada anggota yang terluka.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x