Tips Menurunkan Berat Badan dengan Cepat, Pakai 2 Cara Ini Ampuh Kata dr. Zaidul Akbar

- 5 Juli 2022, 17:21 WIB
Ilustrasi - Cara menurunkan berat badan dengan cepat, pakai 2 cara ini ampuh kata dr. Zaidul Akbar.
Ilustrasi - Cara menurunkan berat badan dengan cepat, pakai 2 cara ini ampuh kata dr. Zaidul Akbar. /PIXABAY/Bru-nO

BERITA DIY - Simak tips menurunkan berat badan dengan cepat, pakai 2 cara ini ampuh kata dr. Zaidul Akbar, lakukan dengan komitmen untuk rasakan khasiatnya.

Kelebihan berat badan merupakan masalah yang sering dijumpai pada banyak orang, baik pria atau wanita di segala usia. Keadaan ini terkadang membuat orang yang memiliki berat badan berlebih cenderung tidak percaya diri.

Selain mengganggu penampilah tubuh, berat badan yang berlebih juga dapat memicu penyakit yang lebih serius. Oleh karena itu segara cari cara yang aman untuk menurunkan berat badan Anda.

Artikel ini akan memberikan 2 cara ampuh untuk menurunkan berat badan menurut dr. Zainul Akbar. Anda perlu membuat komitmen yang kuat agar manfaatnya segera Anda rasakan.

Baca Juga: Faktor Penyebab dan Cara Mencegah Kelebihan Berat Badan atau Obesitas Secara Mudah Tanpa Konsumsi Obat

Secara sederhana, berat badan berlebih dapat muncul ketikan kalori yang masuk ke dalam tubuh lebih besar daripada kalori yang dikeluarkan oleh tubuh.

Sedangkan jika kalori yang masuk lebih sedikit daripada jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh maka tubuh akan menjadi kurus.

Agar mendapatkan tubuh yang ideal, Anda perlu mengatur agar jumlah kalori yang masuk sama dengan jumlah kalori yang dibakar atau dikeluarkan oleh tubuh.

Orang dengan berat badan berlebih biasanya disebabkan karena konsumsi jenis makanan tertentu, seperti nasi, makanan yang mengandung tepung, dan gula.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x