Baca Amalan Ini agar Allah Datangkan Rezeki dari Arah Tak Disangka dan Jalan Keluar di Setiap Kesedihan

- 5 Juli 2022, 17:00 WIB
Baca amalan ini agar Allah SWT datangkan rezeki dari arah tak disangka dan jalan keluar di setiap kesedihan. (foto ilustrasi).
Baca amalan ini agar Allah SWT datangkan rezeki dari arah tak disangka dan jalan keluar di setiap kesedihan. (foto ilustrasi). /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Baca satu amalan ini untuk mendatangkan rezeki dari arah yang tidak disangka dan diberi jalan keluar dari setiap kesedihan.

Sebagaimana diketahui, setiap makhluk hidup pasti akan diberi rezeki oleh Allah SWT. Tak hanya itu, Allah SWT juga akan memberikan cobaan atau ujian berupa masalah hingga kesedihan.

Ada salah satu amalan yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW untuk menyelesaikan maslaah tersebut.

Masalah atau cobaan seperti rezeki yang sulit, kesedihan, hingga kesempitan bisa diatasi dengan sebuah amalan sederhana.

Baca Juga: Mustajab! Baca 2 Kalimat Ini Ketika Sujud, Dikabulkan Segala Hajat hingga Datangkan Rezeki Berlimpah

Amalan yang dimaksud adalah memperbanyak membaca Istighfar. Manusia yang sering memperbanyak bacaan Istighfar akan diberi kemudahan oleh Allah SWT.

Mereka akan diberi jalan keluar atas setiap kesedihan yang dialami, kelapangan atas kesempitan, hingga rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

 

“مَنْ أَكْثَرَ مِنْ الِاسْتِغْفَارِ؛ جَعَلَ اللَّهُ لَهُ مِنْ كُلِّ هَمٍّ فَرَجًا، وَمِنْ كُلِّ ضِيقٍ مَخْرَجًا، وَرَزَقَهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ”

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x