Haram Pakai Pakaian Ini Ketika Sholat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat Menjelaskan, Doa Pasti Tidak Terkabul?

- 5 Juli 2022, 11:59 WIB
Haram pakai pakaian ini ketika sholat tahajud, ustadz Adi Hidayat menjelaskannya, bahkan doa pasti tidak terkabul.
Haram pakai pakaian ini ketika sholat tahajud, ustadz Adi Hidayat menjelaskannya, bahkan doa pasti tidak terkabul. /Tangkap layar YouTube.com/ Adi Hidayat Official.

BERITA DIY - Berikut informasi haram pakai pakaian ini ketika sholat tahajud, ustadz Adi Hidayat menjelaskannya, bahkan doa pasti tidak terkabul.

Seperti diketahui sholat tahajud merupakan salah satu ibadah sunnah yang memiliki banyak manfaat, terutama doa yang terkabulkan pada sepertiga malam ini.

Dengan keutamaan seperti doa pasti diijabah ini, banyak orang yang menginginkan keutamaan tersebut dengan melaksanakan sholat tahajud.

Namun siapa sangka, ternyata ada pakaian yang diharamkan di pakai atau gunakan ketika sholat tahajud seperti paparan ustadz Adi Hidayat atau UAH.

Baca Juga: Baca 7 Doa Ini Agar Jin dan Setan Tidak Masuk Rumah, Ini Penjelasan Lengkap Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat sendiri juga menjelaskan tentang pakaian yang tidak boleh dipakai ketika sholat tahajud jika doa ingin dikabulkan.

Seperti diketahui adab berdoa juga memiliki macam cara dan syarat agar dikabulkan terutama saat sholat tahajud dilaksanakan.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan dalam sebuah ceramahnya mengenai pakaian yang digunakan ketika sholat tahajud yang bisa membuat doa tidak didengar bahkan tidak dijawab.

Dikutip dari kanal YouTube Mentari Senja TV, pada Selasa, 5 Juli 2022, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan mengenai pakaian apa yang haram dipakai ketika sholat tahajud.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x