Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 5 Juli 2022: Cincin Nikah Spesial Kadar 10 Karat

- 5 Juli 2022, 04:56 WIB
Ilustrasi cincin nikah. Berikut harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Selasa, 5 Juli 2022.
Ilustrasi cincin nikah. Berikut harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Selasa, 5 Juli 2022. /PEXELS/tara-winstead

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Selasa, 5 Juli 2022. Ada cincin nikah spesial kadar 10 karat.

Semar Nusantara merinci harga emas dan perhiasan hari ini beserta koleksi terbaru dari mulai cincin, kalung, gelang, anting hingga liontin yang jangan sampai dilewatkan.

Koleksi pertama Semar Nusantara adalah cincin nikah dengan kadar emas 10 karat dan berat mulai dari 1 gram. Desain perhiasan terdiri dari warna kuning dan putih yang mempercantik penampilan.

Bagi pemburu gelang, siap-siap kedatangan perhiasan dengan desain serupa  jam tangan. Produk terbaru ini memiliki kadar emas 17 karat dan berat hingga 24 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu 3 Juli 2022: Gelang Heboh Kadar 12 Karat dll

Adapula kalung rantai yang memiliki delapan liontin mungil beragam warna yang memperindah penampilan. Sementara perhiasan tersemat emas kadar 17 karat dan berat 14,6 gram.

Terlebih, anting juga menjadi salah satu produk andalan Semar Nusantara. Terdapat beragam bentuk bandulan yang bisa dipilih. Perhiasan tersedia mulai dari kadar 10 karat hingga 17 karat dengan berat yang berbeda.

Ingin beli liontin tanpa kalung? Semar Nusantara memiliki beberapa koleksi. Salah satunya liontin batu permata ungu dan putih yang memiliki kadar emas 17 karat dan berat 2,1 gram.

Bagi calon pembeli bisa memantau perhiasan Semar Nusantara lebih banyak dengan mengunjungi akun Instagram resmi @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas Logam Mulia Hari Ini Kamis, 30 Juni 2022 Berbagai Kadar

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x