Sukses Lakukan Transformasi Digital, BRI Dinobatkan sebagai Digital Banking Terbaik

- 3 Juli 2022, 16:19 WIB
PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI dinobatkan sebagai digital banking terbaik setelah sukses lakukan transformasi digital.
PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI dinobatkan sebagai digital banking terbaik setelah sukses lakukan transformasi digital. /Dok.BRI

 

BERITA DIY – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali mendapatkan penghargaan sebagai digital banking terbaik untuk dimensi data dalam acara Digital Banking Awards 2022.

Penghargaan ini diraih BRI berkat kerja keras dan komitmennya melakukan transformasi digital di perusahaan untuk melayani masyarakat dengan baik.

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Investor – Berita Satu Media Holdings (BSMH) bekerja sama dengan Intellectual Business Community (IBC) secara virtual (28/6) yang dihadiri dihadiri oleh Division Head Enterprise Data Management BRI Maulana Yusuf.

BRI dinobatkan sebagai digital bankkterbaik kategori Bank Berdasar Modal Inti (KBMI) 4 atau bank dengan modal Inti di atas Rp.70 triliun.

Baca Juga: BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 Dapat Penghargaan Marketeers OMNI Brand of the Year

Penghargaan ini bertujuan untuk mempercepat transformasi digital bank di Indonesia. Selain itu, juga sekaligus memetakan layanan digitalisasi perbankan secara umum serta kualitas layanan digital banking.

Sementara itu, Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Arga M. Nugraha mengatakan, perseroan akan terus memacu transformasi digital di tengah kecanggihan teknologi yang semakin modern.

Selain itu, komitmen ini juga merupakan langkah untuk mencapai visi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia and Champion of Financial Inclusion.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x