Link Live Streaming iNews TV Siaran Langsung Final Malaysia Open 2022 Hari Ini, 3 Juli Ada Wakil Indonesia

- 3 Juli 2022, 14:16 WIB
LINK live streaming iNews TV nonton gratis siaran langsung final Malaysia Open 2022 hari ini, Minggu 3 Juli ada dua wakil Indonesia main dan big match Viktor Axelsen (Denmark) vs Kento Momota (Jepang) di BWF World Tour Super 750.
LINK live streaming iNews TV nonton gratis siaran langsung final Malaysia Open 2022 hari ini, Minggu 3 Juli ada dua wakil Indonesia main dan big match Viktor Axelsen (Denmark) vs Kento Momota (Jepang) di BWF World Tour Super 750. /ANTARA/SIgid Kurniawan

BERITA DIY - Berikut ada link live streaming iNews TV nonton gratis siaran langsung final Malaysia Open 2022 hari ini, Minggu 3 Juli ada dua wakil Indonesia main.

Adapun dua wakil Indonesia yang tampil di final Malaysia Open 2022 adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva di ganda putri dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di ganda putra.

Ketika artikel ini ditulis, Apriyani-Siti Fadia masih berhadapan dengan wakil Cina, yakni Zhang Shu Xian/Zheng Yu hingga game ketiga.

Usai ditentukan siapa pemenang antara ganda putri, akan dilanjutkan final tunggal putri antara Ratchanok Intanton (Thailand) vs Chen Yu Fei (Cina) yang diperkirakan mulai jam 14.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar

Setelahnya, akan ada big match antara Viktor Axelsen dari Denmark melawan Kento Momota asal Jepang.

Merupakan final ideal Malaysia Open 2022 kategori tunggal putra. Di mana, Viktor Axelsen adalah unggulan pertama dan Momota unggulan kedua. Diprediksi laga ini akan mulai jam 15.30 WIB.

Setelahnya, akan ada laga pamungkas final Malaysia Open 2022 di ganda putra antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) yang diperkirakan mulai jam tayang 16.30 WIB.

Di mana, harapan atlet bulu tangkis asal Indonesia memeroleh poin untuk menambah ranking BWF dengan memenangakan final Malaysia Open 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x