Biodata Refal Hady, Jadi Bintang di Serial Wedding Agreement: Simak Daftar Film dan Akun IG Dirinya

- 1 Juli 2022, 18:35 WIB
Inilah biodata Refal Hady dan juga film beserta akun IG pemain Wedding Agreement itu.
Inilah biodata Refal Hady dan juga film beserta akun IG pemain Wedding Agreement itu. /Instagram.com/@refalhady

BERITA DIY - Simak biodata Refal Hady lengkap dengan daftar film yang dibintanginya beserta akun IG pribadi milik pria yang jadi bintang di serial Wedding Agreement.

Seiring dengan larisnya serial Wedding Agreement yang telah tayang beberapa waktu yang lalu juga melambungkan salah satu nama pemain yang terdapat di dalamnya yaitu Refal Hady.

Dalam serial Wedding Agreement tersebut diketahui bahwa Refal Hady merupakan pemain yang berperan sebagai Bian yang diceritakan sebagai seorang suami dari Tari yang dibintangi oleh Indah Permatasari.

Akting Bian yang diperankan oleh Refal Hady cukup menarik perhatian mengenai berbagai permasalahan yang dihadapinya dalam menjalani rumah tangga bersama Tari tersebut.

Baca Juga: Profil Tjahjo Kumolo, Menteri PAN-RB Meninggal Dunia Meninggal Karena Apa? Umur, Istri, Anak, hingga Karier

Seiring perkembangannya, nama Refal Hady pun kini banyak diperbincangkan mengenai kemampuan akting yang dimiliki oleh dirinya, namun masih banyak yang belum mengetahui terkait biodata, film, dan akun IG miliknya.

Terkait dengan biodata yang dimiliki oleh Refal Hady, diketahui bahwa memiliki nama lengkap yaitu Reza Fahlevi Alhady yang lahir di Jakarta pada 24 Oktober 1993, atau telah menginjak umur 29 tahun.

Mengenai biodata pribadinya Refal Hady merupakan seorang anak terakhir dari 7 bersaudara dan memiliki darah keturunan campuran antara Betawi dan juga Arab dari keluarganya.

Sementara itu, sebelum membintangi serial Wedding Agreement, sebenarnya Refal Hady telah cukup banyak mengisi atau berperan di sejumlah judul film yang dibintanginya.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo Sakit Apa? Ini Profil Menpan RB yang Meninggal Dunia Hari Ini: Karier Politik dan Keluarganya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x