Menteri PANRB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Ini Biodata, Karier Politik, Sakit Apa dan Siapa Penggantinya

- 1 Juli 2022, 13:19 WIB
Menteri PANRB Tjahjo Kumolo meninggal dunia, ini biodata, pendidikan, sakit apa hingga siapa penggantinya di MenpanRB?
Menteri PANRB Tjahjo Kumolo meninggal dunia, ini biodata, pendidikan, sakit apa hingga siapa penggantinya di MenpanRB? /Instagram.com/@kemenpanrb

BERITA DIY - Berikut informasi Menteri PANRB Tjahjo Kumolo meninggal dunia, ini biodata, pendidikan, sakit apa hingga siapa penggantinya di MenpanRB?

Kabar duka Menteri pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo meninggal dunia siang ini.

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo meninggal dunia hari ini Jumat pukul 11.10 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta.

Tjahjo Kumolo meninggal dunia setelah menjalani perawatan insentif di rumah sakit tersebut sejak pertengahan Juni 2022 kemarin.

Baca Juga: Breaking News! Profil dan Biodata Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia Hari Ini, Jumat 1 Juli 2022

Dikutip dari ANTARA, kabar meninggal dunia Menteri PANRB ini telah dikonfirmasi Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widayantini.

“Bapak Menteri telah dipanggil Allah SWT pada hari ini pukul 11.10 WIB. Kami mohon doa dari Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian, semoga beliau diterima di sisi-Nya,” ujar Rini dalam keterangan tertulis dikutip dari ANTARA 1 Juli 2022.

Sebagai informasi, Tjahjo Kumolo sebelumnya diberitakan menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit karena mengalami infeksi pada paru-paru.

Selama Tjahjo Kumolo sakit kala itu, Menteri Koordinasi Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk menjabat sebagai Menpan RB ad interim.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x