Fungsi Aplikasi MyPertamina: Cara Pembayaran Isi Bensin Pertalite dan Apakah Beli LPG 3 Kg Pakai MyPertamina?

- 1 Juli 2022, 11:46 WIB
Sederet fungsi aplikasi MyPertamina dari cara pembayaran isi bensin Pertalite dan info terkini beli LPG 3 kg pakai MyPertamina.
Sederet fungsi aplikasi MyPertamina dari cara pembayaran isi bensin Pertalite dan info terkini beli LPG 3 kg pakai MyPertamina. /Tangkap layar play.google.com/MyPertamina

BERITA DIY - Berikut fungsi aplikasi MyPertamina dari cara pembayaran isi bensin Pertalite dan apakah beli LPG 3 kg pakai MyPertamina?

PT Pertamina (Persero) menerapkan penggunaan aplikasi MyPertamina hari ini, Jumat 1 Juli 2022 untuk pembayaran isi bensin BBM (Bahan Bakar Minyak) jenis Pertalite dan Solar.

Konsumen BBM bersubsidi atau bensin Pertalite dan Solar juga diimbau untuk daftar ke link subsidi tepat yakni https://subsiditepat.mypertamina.id/.

Baca Juga: Link dan Cara Daftar MyPertamina Subsidi Tepat Dapat Kode QR untuk Beli BBM Pertalite Mulai 1 Juli 2022

Adapun bentuk pendaftaran isi bensin Pertalite dan Solar agar penjualan BBM bersubsidi bisa tepat sasaran.

LPG 3 kg yang menjadi elpiji subsidi juga masuk skema dalam cara pembayaran melalui aplikasi MyPertamina.

Namun, skema pembelian tabung LPG 3 kg masih dalam kajian sebut Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Cara Daftar MyPertamina Pertalite 2022 Subsidi Tepat Bisa Tanpa Aplikasi, Lakukan Pendaftaran

Rencana pembayaran tabung LPG 3 kg dengan aplikasi MyPertamina merupakan skema lanjutan dari kebijakan pengguna bensin Pertalite dan Solar subsidi yang dilakukan mulai hari ini, Jumat 1 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x