Cara Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite Tanpa Aplikasi di Subsidi Tepat subsiditepat.mypertamina.id

- 1 Juli 2022, 10:12 WIB
Cara daftar MyPertamina untuk beli pertalite tanpa aplikasi di website BBM subsidi tepat Pertamina di link subsiditepat.mypertamina.id.
Cara daftar MyPertamina untuk beli pertalite tanpa aplikasi di website BBM subsidi tepat Pertamina di link subsiditepat.mypertamina.id. /Facebook MyPertamina

BERITA DIY - Simak cara daftar MyPertamina untuk beli pertalite tanpa aplikasi di website BBM subsidi tepat Pertamina di link subsiditepat.mypertamina.id tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, mulai hari ini, Jumat, 1 Juli 2022, untuk beli BBM bersubsidi, pertalite dan solar harus menggunakan aplikasi MyPertamina.

Kebijakan ini diberlakukan Pertamina untuk menyalurkan BBM bersubsidi seperti pertalite dan solar dengan tepat kepada para pengguna kendaraan bermotor yang benar-benar membutuhkannya.

Meskipun demikian, kebijakan beli pertalite menggunakan aplikasi MyPertamina ini belum diterakan di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU di seluruh Indonesia.

Baca Juga: MyPertamina Jadi Syarat Beli Pertalite dan Solar Mulai Kapan dan di Daerah Mana? Begini Cara Daftar Online

Daftar daerah yang mulai memberlakukan uji coba beli pertalite menggunakan MyPertamina ini tersedia di artikel ini.

Pengguna kendaraan bermotor wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu di melalui website resmi BBM subsidi tepat di link subsiditepat.mypertamina.id agar bisa menggunakan aplikasi MyPertalite ini.

Sayangnya, berdasarkan pantauan Berita DIY di laman tersebut, situs saat ini belum bisa diakses untuk melakukan pendaftaran.

"Hi sobat Pertamina, terima kasih sudah mendaftar. Saat ini kami sedang melakukan optimalisasi, sabar ya kami akan segera kembali" tulis laman tersebut pagi ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x