Resep Obat Kuat Tingkatkan Vitalitas Pria Menurut dr Zaidul Akbar, Konsumsi Ini Juga Bisa Hindari Pikun

- 30 Juni 2022, 16:06 WIB
Berikut resep herbal obat kuat untuk tingkatkan vitalitas pria menurut dr Zaidul Akbar.
Berikut resep herbal obat kuat untuk tingkatkan vitalitas pria menurut dr Zaidul Akbar. /NirmalSarkar /

BERITA DIY - Simak resep obat kuat tingkatkan vitalitas pria menurut dr Zaidul Akbar beserta konsumsi ramuan herbal berikut untuk hindari pikun.

Zaidul Akbar mengungkap rahasia resep obat kuat untuk meningkatkan vitalitas pria. Selain itu, dengan mengonsumsi ramuan herbal tersebut juga bisa mencegah pikun.

Dalam sebuah siaran YouTube di kanal pribadinya, dr Zaidul Akbar membagikan resep obat kuat bagi pria yang bisa dibuat sendiri, dijamin herbal dan alami.

Menurut Kementerian Kesehatan (Kemenkes), beberapa ramuan yang dibuat dari tumbuhan herbal dapat meningkatkan kebugaran, penambah nafsu makan dan gejala kurang darah.

Baca Juga: Penderita Asam Urat Tak Boleh Makan Tempe Tahu? Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Kata dr Zaidul Akbar

Bahkan Kemenkes telah mengumpulkan data lapangan yang menghasilkan beberapa ramuan untuk mengatasi gangguan vitalitas terutama pada pria.

Adapun jenis gangguan vitalitas yang dimaksud antara lain kondisi penurunan gairah seksual, ejakulasi dini, mani encer hingga untuk memperbesar ukuran alat vital pria.

Setidaknya ada 54 jenis tumbuhan herbal untuk meningkatkan vitalitas pria. Namun terdapat lima jenis yang paling sering digunakan.

Rincian lima jenis tumbuhan herbal itu antara lain kunyit, alang-alang, daun pacar, Euphorbia glyptosperma Engelm dan teruntum merah.

Baca Juga: Cara Mengatasi Struk dan Darah Kental Menurut dr Zaidul Akbar: Bertaubat hingga Konsumsi Makanan Sehat

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x