Kabar Baik Bagi yang Tunggu BSU 2022 Kapan Cair! Cek Tanda Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan di Link Kemnaker

- 30 Juni 2022, 13:58 WIB
Login Kemnaker kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek BSU 2022, bantuan subsidi upah kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji.
Login Kemnaker kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek BSU 2022, bantuan subsidi upah kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji. /Tangkapan layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login Kemnaker kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek BSU 2022, bantuan subsidi upah kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji.

Ada kabar baik bagi yang hobi bertanya BSU 2022 kapan cair, yuk cek tanda penerima BLT Subsidi Upah peserta BPJS Ketenagakerjaan di link Kemnaker kemnaker.go.id.

Seperti diketahui selama ini untuk cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah, link yang disediakan Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan tentang BSU selalu jadi rujukan.

Program bantuan subsidi upah sendiri sudah dijalankan sejak tahun 2020 yang mana ketika itu nominalnya Rp2,4 juta, lalu BSU dilanjutkan di 2021 sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: Kemnaker Buka Suara BSU Upah Kapan Cair di 2022, Ini Cara Cek BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan program bantuan subsidi upah, selama ini Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x