Pendaftaran PPG Prajabatan 2022 Ditutup Hari Ini, Kapan Jadwal Pengumuman Seleksi Administrasi?

- 30 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran PPG Prajabatan 2022 ditutup hari ini, kapan pengumuman seleksi administrasi.
Ilustrasi - Pendaftaran PPG Prajabatan 2022 ditutup hari ini, kapan pengumuman seleksi administrasi. /Instagram.com/@ppgkemdikbud

BERITA DIY – Pendaftaran PPG Prajabatan 2022 ditutup hari ini Kamis, 30 Juni 2022. Simak tahap lanjutan yang harus diikuti dan kapan jadwal pengumuman hasil seleksi.

Proses pendaftaran mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan yang telah dibuka oleh Kemendikbud sejak 1 Juni 2022 akan ditutup pada hari ini Kamis, 30 Juni 2022.

Calon mahasiswa PPG Prajabata yang telah mendaftar proses seleksi administrasi setelah ini hanya dapat banyak berdoa agar lolos seleksi administrasi PPG Prajabatan 2022 dan melanjutkan ke tahap berikutnya.

Tahun ini, Kemendikbud membuka pendaftaran dengan kuota mahasiswa yang diterima dalam program PPG Prajabatan 2022 sebanyak 40 ribu mahasiswa yang terdiri dari 15 bidang studi untuk seluruh Indonesia.

Baca Juga: Cara Melihat Online Pengumuman Hasil Seleksi PPG Tahap 1 Guru 2022 dari Kemdikbud

Jadwal pengumuman seleksi administrasi PPG Prajabatan 2022 direncanakan akan dilakukan pada Rabu, 6 Juli 2022 mendatang.

Pengumuman seleksi administrasi PPG Prajabatan 2022 dan sleuruh perkembangan informasi penyelenggaraan seleksi PPG Prajabatan 2022 dapat diakses melalui laman ppg.kemendikbud.go.id.

Setelah dinyatakan lolos seleksi adminitrasi calon mahasiswa PPG masih harus mengikuti tahap seleksi lanjutan yaitu tahap tes substantif dan tes wawancara.

Berikut tahapan lanjutan dan jadwal seleksi yang harus diikuti oleh calon mahasiswa yang lolos seleksi administrasi, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: ppg.kemendikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x