Syarat Ikut PPPK 2022, Non Guru Kategori Umum, Persyaratan Daftar P3K Link sscasn.bkn.go.id Pelamar Prioritas

- 29 Juni 2022, 13:05 WIB
Syarat ikut PPPK, non guru kategori umum dan prioritas serta persyaratan daftar P3K di link sscasn.bkn.go.id pelamar prioritas.
Syarat ikut PPPK, non guru kategori umum dan prioritas serta persyaratan daftar P3K di link sscasn.bkn.go.id pelamar prioritas. /Twitter.com/@kempanrb

BERITA DIY - Saat ini banyak warganet mencari formasi PPPK 2022, pendaftaran PPPK 2022 bidan, untuk non guru, kesehatan hingga lulusan SMA.

Berikut informasi syarat ikut PPPK, non guru kategori umum dan prioritas serta persyaratan daftar P3K di link sscasn.bkn.go.id pelamar prioritas.

Jelang pendaftaran PPPK 2022 dibuka, bahasan mengenai kapan pendaftaran via sscasn.bkn.go.id dibuka dan nasib P3K guru tahap 3 2021 mulai menjadi sorotan.

pada rekrutmen PPPK 2022 kali ini difokuskan pada 3 aspek formasi prioritas seperti tenaga pendidik, kesehatan dan penyuluh.

Baca Juga: Syarat PPPK 2022: Kategori Non Guru, untuk Umum hingga Persyaratan Daftar P3K Guru Tahap 3 di SSCASN.bkn.go.id

Seperti diketahui untuk proses pendaftaran PPPK 2022 non Guru dan guru tetap melalui akses online di laman sscasn.bkn.go.id.

Dikutip dari akun resmi Twitter @kempranrb, pengadaan PPPK Guru tahun 2022 dibagi jadi pelamar prioritas dan pelamar umum.

Berikut siapa saja yang masuk kriteria pelamar yang di bagi menjadi dua seperti di bawah ini:

1. Pelamar Prioritas

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x