Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 7 Juta Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 34, Yuk Daftar di Sini

- 28 Juni 2022, 16:28 WIB
Login www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 7 juta per bulan tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 34. Segera daftar online di sini.
Login www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 7 juta per bulan tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 34. Segera daftar online di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 7 juta per bulan tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 34. Simak cara daftar online di bawah ini.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 34 sebentar lagi akan ditutup. Para pendaftar tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi.

Jika lolos Kartu Prakerja gelombang 34, maka bisa dapat insentif Rp 2,55 juta dengan syarat harus mengikuti pelatihan hingga selesai dan mengisi survei evaluasi.

Sementara itu, pendaftar yang tidak lolos seleksi bisa mendaftar lowongan kerja yang ada di www.prakerja.go.id untuk mendapatkan pekerjaan dan uang atau gaji setiap bulan.

Baca Juga: Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Download Surat Pernyataan Agar Lolos Gelombang 34 Apakah Ada? Cek Ini

Berikut cara daftar agar dapat Rp 7 juta per bulan meskipun tidak lolos Kartu Prakerja gelombang 34:

1. Login www.prakerja.go.id

2. Klik "Info Pekerjaan"

3. Cari lowongan kerja Investment Manager di PT. ROYAL TRUST

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x