Harga TBS Sawit Hari Ini Sumatera Barat Sumbar, Aceh, Bengkulu hingga Jambi Sempat ada Kenaikan di wilayah Ini

- 28 Juni 2022, 10:05 WIB
Ilustrasi - Harga TBS sawit hari ini di Sumatera Barat Sumbar, Aceh, Bengkulu hingga Jambi, harga sempat naik di wilayah ini.
Ilustrasi - Harga TBS sawit hari ini di Sumatera Barat Sumbar, Aceh, Bengkulu hingga Jambi, harga sempat naik di wilayah ini. /PIXABAY/tristantan

BERITA DIY - Berikut informasi harga TBS sawit hari ini di Sumatera Barat Sumbar, Aceh, Bengkulu hingga Jambi, harga sempat naik di wilayah ini.

Harga terbaru tandan buah segar (TBS) di sejumlah wilayah Indonesia seperti sumut, Sumbar, Riau, Bengkulu hingga Jambi masih menjadi pencarian populer.

Beberapa info terkini salah satunya di wilayah Jambi harga TBS sawit sempat mengalami kenaikan sekitar Rp300 sampai Rp500 per kg.

Kenaikan harga TBS di wilayah Jambi ini diketahui karena beberapa perusahaan penampung sawit kekurangan stok sehingga menaikan harga belinya.

Baca Juga: Daftar Harga TBS Sawit Hari Ini per Kilogram dan per Ton: Anjlok pada Setiap Kelompok Umur di Provinsi Riau

Namun update terkini dari beberapa wilayah lain seperti Sumatera Barat, Sumatera Utara, Aceh hingga Bengkulu bisa disimak di sini.

Harga TBS sawit di beberapa wilayah yang ada seperti Bengkulu, Jambi hingga lainnya berdasarkan kelompok umur tanam.

Selain itu rincian harga TBS sawit yang akan disajikan merupakan rilisan dari pihak pemerintah setempat untuk mematok harga agar tidak ada kecurangan dari harga beli dan jual.

Berikut daftar harga TBS produksi petani sawit bermitra Sumbar periode 22-30 Juni 2022:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x