Kumpulan Resep Ikan Dori Bumbu Kuning dan Saus Tiram yang Lezat dengan Bumbu Rumahan

- 27 Juni 2022, 18:34 WIB
Kumpulan resep ikan dori bumbu kuning dan resep Ikan Dori saus tiram yang lezat  dengan bumbu rumahan.
Kumpulan resep ikan dori bumbu kuning dan resep Ikan Dori saus tiram yang lezat dengan bumbu rumahan. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Berikut di bawah ini merupakan kumpulan resep dan cara masak dari olahan ikan dori. Simak untuk mengetahui resep dan cara mengolah ikan dori menjadi masakan bumbu kuning dan saus tiram.

Ikan dori menjadi salah satu makanan favorit yang banyak disukai dan bahkan menjadi salah satu menu yang banyak disajikan di beberapa restoran dan rumah makan. Hal tersebut dikarenakan ikan dori memiliki cita rasa yang lezat serta memiliki berbagai kadungan nutrisi.

Ikan dori memiliki tekstur daging yang lembut dan sangat cocok diolah menjadi berbagai masakan. Beberapa resep makanan seperti bumbu kuning dan saus tiram menjadi beberapa menu andalan untuk mengolah ikan dori.

Selain memasak ikan dori dengan resep di atas, banyak pilihan lainnya seperti bumbu katsu dan berbagai resep lainnya. Namun dalam artikel ini hanya akan membahas mengenai dua resep yang telah disebutkan di atas.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Jasuke Mozarella ala Rumahan yang Lembut, Creamy, dan Mudah Dibuat

Jika harus membelinya dalam kondisi matang di restoran, harga dari ikan dori tentunya akan lebih mahal. Untuk itu, akan lebih hemat apabila ingin merasakan kelezatan ikan dori dengan mengolahnya secara langsung

Berikut merupakan resep ikan dori dari bumbu kuning, lada hitam, dan saus tiram:

Resep Ikan Dori saus tiram:

Bahan:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x