2 Cara Ganti Email Kartu Prakerja Lewat prakerja.go.id dan Aplikasi OVO Mudah Tanpa Ribet Dapat Insentif

- 27 Juni 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi dua cara ganti email Kartu Prakerja lewat prakerja.go.id dan aplikasi OVO mudah tanpa ribet dapat insentif.
Ilustrasi dua cara ganti email Kartu Prakerja lewat prakerja.go.id dan aplikasi OVO mudah tanpa ribet dapat insentif. /PIXABAY/@firmbee

BERITA DIY - Banyak yang sedang mencari informasi bisakah email prakerja diganti dan bagaimana cara menggantinya? Berikut informasi dua cara mudah ganti email Kartu Prakerja lewat prakerja.go.id dan aplikasi OVO yang digunakan untuk menerima insentif.

Email Kartu Prakerja diganti karena beberapa alasan atau penyebabnya seperti pemilik akun tersebut lupa atau tidak lagi memiliki akses ke email tersebut, email sudah rusak, dan lainnya.

Kartu Prakerja merupakan salah satu program bantuan sosial yang diberikan pemerintah yang masih ada sampai saat ini. Kartu Prakerja diperuntukan bagi masyarakat yang sedang mencari kerja dan ingin meningkatkan skil.

Untuk bisa mendapatkan bantuan dari program prakerja ini harus melalui tahap pendaftaran dan seleksi sesuai aturan yang berlaku. Salah satu syarat yang digunakan saat mendaftar adalah alamat email yang aktif.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Lakukan Ini Bisa Dapat Rp3 Juta Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34

Namun dibeberapa kasus ada yang sudah mendaftar tetapi emailnya bermasalah. Sebenarnya email yang digunakan saat mendaftar Kartu Prakerja tetap bisa diganti jika ada yang bermasalah.

Cara mengganti alamat email Kartu Prakerja cukup mudah dan bisa dilakukan dengan berbagai cara di antaranya bisa diganti lewat laman prakerja.go.id dan aplikasi OVO yang akan digunakan untuk menerima insentif.

Berikut ini adalah cara mudah ganti email Kartu Prakerja lewat prakerja.go.id dan aplikasi OVO:

Cara mengganti email Kartu Prakerja lewat laman prakerja.go.id:

Halaman:

Editor: Adit Ditiyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x