Cara Melihat Skor UTBK SBMPTN 2022 Bagi yang Lolos atau Tidak, Lihat Sertifikat dan Download di Link LTMPT

- 26 Juni 2022, 04:52 WIB
Cara melihat skor UTBK SBMPTN 2022 bagi yang tidak lolos dan bagi yang lolos, lihat sertifikat di link LTMPT di sini.
Cara melihat skor UTBK SBMPTN 2022 bagi yang tidak lolos dan bagi yang lolos, lihat sertifikat di link LTMPT di sini. /Tangkap layar https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara melihat skor UTBK SBMPTN 2022 bagi yang tidak lolos dan bagi yang lolos, lihat sertifikat dan download di link LTMPT di sini untuk ujian mandiri.

Cara melihat skor UTBK SBMPTN 2022 jika tidak lolos hari ini masih menjadi pertanyaan umum bagi peserta calon mahasiswa.

Tidak hanya bagi yang tidak lolos, untuk mereka yang loos UTBK SBMPTN 2022 juga perlu melihat skor hingga sertifikat di laman LTMPT.

Sebenarnya informasi cara melihat skor UTBK SBMPTN 2022 bagi yang tidak lolos dan lolos bisa akses di pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id.

Baca Juga: Cara Download Sertifikat SBMPTN dan Link Melihat Skor UTBK 2022 dari LTMPT untuk Daftar Jalur Mandiri

Tentu laman resmi LTMPT pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id tidak hanya untuk melihat skor UTBK SBMPTN 2022 melainkan beberapa manfaat lain.

Meski sudah resmi diumumkan hasil SBMPTN 2022 lolos dan tidaknya pada Kamis, 23 Juni 2022 lalu, menyisakan syarat lain dari PTN tertentu untuk cetak sertifikat atau melihat skor UTBK.

Sejumlah peserta yang lolos juga disarankan untuk mencetak sertifikat UTBK SBMPTN 2022 dan mengikuti proses yang ada pada masing-masing Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Untuk melihat skor UTBK SBMPTN 2022 bisa dilakukan semua peserta, baik yang llos atau bagi yang tidak lolos secara mudah di HP.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x