Gelombang 34 Pendaftaran Kartu Prakerja Dibuka, Dapatkan Insentif Rp 2,4 Juta untuk Lulusan SMA maupun SMK

- 25 Juni 2022, 13:10 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 34 dibuka, penuhi syarat lalu daftar dan dapatkan insentif Rp 2,4 Juta untuk lulusan SMA maupun SMK.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 34 dibuka, penuhi syarat lalu daftar dan dapatkan insentif Rp 2,4 Juta untuk lulusan SMA maupun SMK. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi mengenai pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 34 yang sudah dibuka hari ini, 25 Juni 2022, penuhi syarat serta ikuti langkah daftar berikut dan dapatkan insentif hingga Rp 2,4 Juta untuk lulusan SMA maupun SMK.

Kartu Prakerja sebagai program pemerintah untuk mengatasi angka pengangguran dan kemiskinan di Indonesia kini telah membuka gelombang pendaftaran ke-34.

Pembukaan gelombang pendaftaran Kartu Prakerja tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi Prakerja pada 25 Juni 2022.

“Yuk yang nanyain gelombang 34 langsung klik "Gabung Gelombang"! Jangan disia siakan kesempatannya Sob! Gabung, gabung, gabung!!! #SiapDariSekarang” tulis panitia di Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34 yang Sudah Dibuka agar Lolos

Seiring dengan pengumuman hasil SBMPTN pada 23 Juni kemarin, dibukanya gelombang 34 pendaftaran Kartu Prakerja menjadi kesempatan bagi fresh graduate SMA dan SMK yang ingin melanjutkan ke jenjang karir.

Melalui Kartu Prakerja para lulusan akan mendapatkan pelatihan kemampuan kerja serta insentif untuk mencari kerja maupun membuka lapangan pekerjaan baru.

Diketahui bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui Kartu Prakerja adalah:

1. Saldo non-tunai sebesar Rp 1 juta untuk mengikuti pelatihan kemampuan kerja kepada pemegang Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x