Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34 yang Sudah Dibuka agar Lolos

- 25 Juni 2022, 12:46 WIB
 Login dashboard www.prakerja.go.id cara daftar Kartu Prakerja gelombang 34 yang sudah dibuka hari ini agar lolos seleksi.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara daftar Kartu Prakerja gelombang 34 yang sudah dibuka hari ini agar lolos seleksi. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Simak cara daftar Kartu Prakerja gelombang 34 yang sudah dibuka agar lolos seleksi dan dapat insentif Rp 2,55 juta.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 34 resmi dibuka pada hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022 di dashboard www.prakerja.go.id.

Informasi ini disampaikan secara langsung oleh panitia melalui akun Instagram resmi, @prakerja.go.id siang ini.

"Yuk yang nanyain gelombang 34 langsung klik "Gabung Gelombang"! Jangan disia siakan kesempatannya Sob!," tulisnya siang ini.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 34 Buka? Yuk Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

Masyarakat yang selama ini tidak pernah lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang sebelumnya bisa daftar dan login ke dashboard www.prakerja.go.id agar dapat insentif Rp 2,55 juta cuma jika lolos seleksi.

Proses pendaftaran dilakukan secara online dan bisa dilakukan menggunakan handphone atau HP di website resmi di atas.

Masyarakat yang belum pernah mendaftar sama sekali sebelumnya dan tidak memiliki akun, bisa daftar dengan cara sebagai berikut:

1. Buka www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x