Kapan Kartu Prakerja Gelombang 34 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

- 24 Juni 2022, 10:51 WIB
Link daftar Kartu Prakerja Gelombang 34, login dashboard www.prakerja.go.id cek peserta lolos, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 34 buka.
Link daftar Kartu Prakerja Gelombang 34, login dashboard www.prakerja.go.id cek peserta lolos, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 34 buka. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id/ Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link daftar Kartu Prakerja Gelombang 34, login dashboard www.prakerja.go.id cek peserta lolos, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 34 buka.

Yuk ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 34 dibuka. Catat, login dashboard www.prakerja.go.id daftar program berikut bisa dapat Rp 3 juta tiap bulan.

Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 33 sendiri telah diumumkan pada Kamis, 23 Juni 2022 lalu. Peserta lolos bakal mendapatkan sms notifikasi terkait pemberitahuan.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyediakan anggaran Rp 11 triliun dalam APBN untuk program Kartu Prakerja yang menyasar 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 33 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja masih sama seperti 2020 dan 2021, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp150 ribu.

Saat ini program Kartu Prakerja telah memasuki gelombang kesepuluh. Pertama program itu dibuka pada gelombang 23, dan terakhir ialah gelombang 33.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 33, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x