Pesparawi Nasional 2022: Jadwal dan 12 Link Live Streaming Masing-masing Kategori Pesta Paduan Suara Gerejawi

- 23 Juni 2022, 19:34 WIB
Ilustrasi - Berikut link live streaming Pesparawi Nasional 2022.
Ilustrasi - Berikut link live streaming Pesparawi Nasional 2022. /PEXELS/@cottonbro

BERITA DIY - Simak link live streaming Pesparawi Nasional berikut jadwal dan daftar 12 kategori lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi.

Perhelatan Pesparawi Nasional XIII dihelat di Yogyakarta. Perlombaan telah mencapai hari ke-3. Perwakilan dari 34 Provinsi unjuk gigi dalam lomba Paduan Suara Gerejawi se-Indonesia.

Pesparawi Nasional XIII 2022 bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersemat di artikel ini pada masing-masing kategori lomba.

Menurut website Kemenag DIY, Pesparawi merupakan Pesta Paduan Gerejawi yang diselenggarakan di Yogyakarta untuk tahun ini. Adapun jadwal dimulai tanggal 19-26 Juni 2022.

Baca Juga: Doa-doa Katolik: Doa untuk Mama atau Bunda di Hari Ibu 22 Desember 2021

Rangkaian Pesparawi dimulai dari acara karnaval pemuda lintas agama pada Minggu, 19 Juni 2022 di titik 0 kilometer Yogyakarta.

 "Dilanjutkan jamuan makan malam dan ramah tamah antara Gubernur DIY dengan Menteri Agama dan seluruh jajaran Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama seluruh Indonesia," kata Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY, Dr. Masmin Afif, dikutip dari diy.kemenag.go.id.

Adapun tema Pesparawi 2022 mengusung "Harmony in Diversity" yang memiliki makna eratnya tali persaudaraan dan silaturahmi antar umat beragama.

Perlombaan Pesparawi dilaksanakan di empat lokasi yakni Grha Sabha Pramana UGM, Auditorium UNY, Auditorium Drikarya Universitas Sanata Dharma, dan Auditorium Institut Seni Indonesia (ISI). 

Baca Juga: Doa Sebelum Belajar Agama Islam, Katolik, Kristen, Hindu, dan Buddha

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x