Link Live Streaming Pespawari Nasional 2022 Yogyakarta Beserta Tema, Lokasi, dan Jadwal Lomba

- 23 Juni 2022, 18:20 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Pespawari Nasional 2022 Yogtakarta beserta tema, subtema, lokasi, dan jadwal acara.
Ilustrasi - Link live streaming Pespawari Nasional 2022 Yogtakarta beserta tema, subtema, lokasi, dan jadwal acara. /PIXABAY/jh146

BERITA DIY-Berikut merupakan informasi mengenai link live streaming Pesparawi Nasional 2022.Simak selengkapnya beserta jadwal lomba dan lokasi acara Pesparawi Nasional 2022 yang akan diadakan di Yogyakarta.

Pesparawi adalah sebuah agenda yang juga kepanjangan dari Pesta Paduan Suara Gerejawi. Pelaksanaan Pesparawi tahun ini merupakan agenda ke-13 yang telah berlangsung sejak 16 Juni hingga 26 Juni 2022.

Berlangsungnya Pesparawi 2022 ke-13 tahun ini ternyata banyak yang tertarik untuk mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan. Anda yang ingin menyaksikan dapat mengakses link streaming Pesparawi 2022 pada akhir artikel.

Perlu diketahui bahwa tema Pesparawi Nasional 2022 yang diusung adalah “BIARLAH SEMUA YANG BERNAFAS MEMUJI TUHAN”. Sedangkan subtema dari acara tersebut adalah Pesparawi Sebagai Sarana Umat, Pemersatu Bangsa Untuk Mewujudkan Kesatuan dan Persatuan Seluruh Ciptaan Tuhan, Serta Menghargai Keberagaman Menuju Indonesia Maju.

Baca Juga: Jadwal Misa Kenaikan Isa Almasih Hari Ini Kamis 26 Mei di Gereja Katedral Jakarta, Link Live Streaming di Sini

Pembukaan dilakukan pada 20 Juni 2022 di Pelataran Siwa Candi Prambanan. Pesparawi Nasional 2022 nantinya akan dijadwalkan ditutup di Gedung Jogja Expo Center oleh Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.

Dilansir dari diy.kemenag.go.id, akan ada 12 cabang lomba yang akan dipertandingkan pada Pesparawi Nasional 2022 tahun ini. Adapun beberapa lomba tersebut antara lain Paduan Suara Campuran, Paduan Suara Pria, Paduan Suara  Wanita, Paduan Suara Remaja Pemuda, Paduan Suara Anak, Musik Gereja Nusantara, Musik Pop Gereja, Solo Remaja Putri,Solo Remaja Putra, dan Solo Anak.

Adapun lokasi dari kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan Pesparawi Nasional 2022 dilaksanakan di empat tempat yang berbeda. Perlombaan akan dilaksanakan di Graha Sabha Pramana UGM, Auditorium UNY, Auditorium Driyarkara Universitas Sanata Dharma, dan Auditorium Institut Seni Indonesia.

Peserta lomba pada Pesparawi 2022 terdiri dari 34 provinsi dari seluruh Indonesia. Dilansir dari situs yang sama, kegiatan tersebut akan diikuti oleh peserta lomba mencapai 8000 peserta ditambah dengan penggembira sebanyak 30.000 orang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x